CompareComparing...

Fortnite Android

Now Reading
Fortnite Android

Overview
Platform

Android

Genres

Survival, Battle Royal

FORTNITE yang merupakan sebuah game survival sandbox co-op yang dikembangkan oleh Epic Games dan People Can Fly telah menjadi sebuah game yang sangat populer saat ini, sehingga penerbit “Epic Games” memutuskan untuk membawa gamenya ke Android dalam sebuah pengumuman baru-baru ini. 

Pemain Fortnite akan segera memiliki banyak pilihan untuk memainkan game shooter yang populer saat ini. Epic Games mengungkapkan rencananya untuk membawa game tersebut ke perangkat berbasis Android.

Pemain Fortnite saat ini dapat bertempur melawan 99 lawan di sebagian besar platform lainnya, termasuk Xbox One, PS4, PC, iOS dan yang terbaru, Nintendo Switch, dan sebentar lagi kalian dapat memainkannya di ponsel Android kalian.

Kapan Fortnite dirilis ke Android?

Fortnite sekarang menjadi fenomena budaya, merambah ke banyak aspek kehidupan modern.

Saat ini, banyak gamer dan selebriti yang bermain game battle royale. Drake dan Dele Ali keduanya mengklaim sebagai penggemar game.

Fortnite adalah game battle arena, dengan 100 pemain melawan satu sama lain dalam peta yang selalu menyusut, untuk bertahan hidup sebagai orang terakhir yang berdiri.

Game serba cepat dan sibuk karena pemain mengumpulkan senjata dan sumber daya untuk bertahan hidup.

Fortnite Android Fortnite Android

Awalnya, Fortnite adalah game PC yang hanya memiliki aspek player-vs-engine (PVE) dalam mode Save the World.

Pengembang game Epic Games dengan cepat menyadap genre battle royale yang terbukti populer dengan rival PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), menambahkan mode arena yang membuat pemain bersaing secara online.

Sejak dibuat pada tahun 2015, Fortnite telah berkembang menjadi game yang paling banyak dimainkan di pasar, dengan 40 juta pemain bermain setiap bulan.

Game ini diumumkan tersedia untuk PS4, Xbox One dan Mac, sebelum maju ke ponsel pada Maret 2018.

Fortnite Android Fortnite Android 1

Berisi gameplay dan konten yang sama persis dengan konsol, Fortnite versi ponsel pada dasarnya adalah game yang sama tetapi kontrol dan bidang pandang terbatas pada ukuran layar ponsel kalian.

Merilis di iOS, Epic Games mengatakan mereka “menargetkan rilis pada musim panas ini”.

Untuk saat ini, pemain hanya dapat menikmati Fortnite versi ponsel di iOS untuk iPhone.

Source: express.co.uk

User Rating
Rate Here
Gameplay
5.0
Art / Visual
0.0
Audio
0.0
1.7
User Rating
You have rated this
What's your reaction?
Thumbs
60%
Happy
0%
Cool
20%
Sad
0%
Angry
20%
About The Author
blank