17 – Hasil dari Janji tersebut

Now Reading
17 – Hasil dari Janji tersebut

Ini adalah awal dari pagi yang baru. Semua orang telah berkumpul dalam ruangan kerja.

Kemarin, kami telah meminjam ruang kosong yang dimaksudkan untuk magang untuk menginap. Ketika kami pertama kali memasuki ruangan kerja, ada sudah empat orang di dalam yang hanya menatap “ingot baja magis”.

Sambil mendesah, mereka sedang memutarnya berulang kali di tangan mereka, memeriksa apakah itu nyata. Ingotku telah diserahkan hanya seukuran tinju manusia.

Aku pikir itu adalah reaksi yang terlalu berlebihan, jadi aku bertanya, ‘Apakah benar-benar langka untuk melihat itu? ‘

“Apa yang kamu katakan?”

Paman-san (Kaijin) menjawabku, dan diikuti dengan penjelasan.

“bijih magis” adalah bentuk baku “baja magis”. Bahkan jika itu tidak dimurnikan bentuk, “bijih magis” dianggap berharga.

Alasannya sangat sederhana. keanehan, dan fleksibilitasnya.

Ada elemen utama yang ada di dunia ini disebut ” esensi magis(sihir)”.

Ini “esensi magis” tidak ada di dunia asliku, menempati peran utama dalam satu ini.

Ketika demon dikalahkan, sangat jarang itu akan turun massa kental esensi magis disebut batu magis. batu magis ini adalah sesuatu seperti konsentrasi energi, yang digunakan sebagai bahan bakar untuk penemuan unik dunia ini: fighting engineering.

batu magis ini bertindak sebagai inti untuk demon superior, dan di atas menjadi lebih indah daripada kebanyakan permata, itu dikatakan mengandung jumlah yang tak terbayangkan energi.

Dengan demikian, batu magis demon unggul digunakan sebagai inti bagi banyak barang-barang manufaktur. Pengrajin dikatakan bahkan menggunakan ini sebagai bahan baku untuk aksesoris yang mereka ciptakan. Item-item akan memberikan berbagai efek pada pemakainya, seperti peningkatan kemampuan, atau Efek yang akan mengikat item ke penggunanya saja.

Dan diantara “bijih magis” dan bijih biasa, ada satu titik yang menentukan yang membedakan mereka. Tanpa pengecualian, “bijih magis” hanya akan terbentuk disekitar demon superior. Alasannya adalah, bahwa ketika bijih biasa dibuka maka konsentrasi padat esensi magis, mereka akan perlahan-lahan menyerap selama periode yang sangat lama. Hanya ketika besar Jumlah yang terkandung akan membuat bijih biasa mengalami perubahan menjadi “Bijih magis”. Itu mirip dengan bagaimana mineral tiba-tiba akan berubah.

Tentu, demon yang kuat hanya akan menghuni lokasi yang tingkat esensi magisnya yang sangat tinggi. “bijih magis” sulit untuk ditemukan di lokasi seperti habitat demon lemah yang petualang kalahkan untuk mendapatkan uang saku.

Untuk “bijih magis” untuk membentuk, setidaknya, dibutuhkan tempat B ranked demon atau di atasnya.

Kebetulan, ini adalah pertama kalinya aku belajar beberapa informasi mengenai peringkat demon.

“Jadi itulah cara itu! Baiklah, aku bertanya-tanya … apakah aku juga mungkin di sekitar B-rank?”

“……. (Jika itu yang kamu pikirkan, itu pasti benar. Meskipun kamu sendiri yang berpikir begitu!!!)”

* Semua orang berpikir untuk diri mereka sendiri

Kemungkinan besar, semua orang selain nini yaitu Gobuta berpikiran itu sama saja.

Nah, tinggalkan idiot itu ke samping.

“bijih magis” sepertinya sangat sulit untuk didapatkan, tetapi jumlah “Baja magis” yang bisa diambil dari itu bijih dikatakan hanya sekitar 3 ~ 5%.

Dengan kata lain, segumpal “baja magis” ukuran kepalan tangan, itu bernilai uang 20 kali nilai berat.

Cara uang senilai ini, hampir sama seperti di dunia asliku.

Sebuah cara yang umum untuk mengukur uang, sistem standar emas, adalah diadopsi di seluruh negara.

Nah, apa semua ini berarti logam itu lebih jarang dari pada apa yang aku pikirkan.

Seperti yang diharapkan dariku! Aku menemukan satu itu! (Di gua).

Ngomong-ngomong, aku menjadi hanya sedikit takut tentang fakta bahwa aku diam-diam memiliki sejumlah besar “baja magis”. Tidak ada cara orang bisa mencari tahu tapi … bagaimana jika seseorang melakukannya ?! Yang aku pikirkan ini karena aku adalah borjuis kecil?

Bagaimanapun, masalah utama adalah dari sini.

“Baja Magis” tidak hanya berharga hanya karena kelangkaannya.

Ada alasan yang benar untuk nilainya. Itu karena logam memiliki properti yang memiliki afinitas yang sangat baik dengan bimbingan kekuatan sihir.

Itu mungkin untuk mengontrol esensi sihir untuk tingkat menggunakan citra tertentu di dalam pikiran.

Seperti「Sihir Persepsi」ku adalah sama, dan bahkan efek dari 「Air Manipulasi 」itu dibawa dengan cara yang sama. Mayoritas keterampilan digunakan oleh demon didasarkan pada menggunakan esensi sihir sedemikian rupa.

Meskipun aku tidak tahu banyak dalam hal sihir, aku telah menduga bahwa teori di balik penggunaannya tidak ada keraguan sama sekali.

Dan, bagaimana jika sejumlah besar esensi magis termasuk dalam baku bahan senjata?

Yang mengherankan, ternyata itu akan menjadi “senjata yang tumbuh”!

Sangat romantis!!!

Eh, apa rasanya? Aku menginginkannya!!!

Meskipun aku berhasil memegang teguh pikiran batinku kembali, kata-kata yang hampir meledak dari tenggorokanku masih tetap di ujung lidahku.

Ini adalah senjata yang menanggapi pikiran pengguna, secara bertahap mengubah bentuknya menjadi bentuk yang ideal yang diinginkan. Dan tergantung pada sihir kekuatan pengguna, itu bahkan mungkin untuk secara bebas mengubah bentuk dalam tengah-tengah pertempuran! Selanjutnya, karena afinitas yang tinggi dengan esensi magis, itu akan memperkuat kekuatan keterampilan.

Di satu sisi, jika dibandingkan dengan senjata normal, kecuali ada perbedaan besar bakat, senjata sihir pasti akan membawakan user pada kemenangan.

Mungkin … meskipun ini hanya spekulasiku dari kasus menuangkan uang dan penggunaan maksimal dari teknologi … jika batu magis demon superior dimasukkan ke dalam pedang baja murni sihir, apakah itu mungkin menjadi “Pedang api”, atau “pedang es”? Meskipun dalam hatiku, aku berteriak, ‘Cepat dan buat itu sudah !!!’, itu tidak baik untuk terlalu bersemangat. Aku merasa bahwa hal itu bisa dilakukan, jadi aku ingin mendapatkan batu magis jika kesempatan muncul dengan sendirinya.

Setelah lama penjelasan, Paman-san dan alatnya sekarang mulai bekerja untuk pedang.

Untuk referensi di masa mendatang, kami juga mengamati apa yang mereka lakukan. meskipun yang Gobuta lakukan tidak diragukan lagi hanya tidur ….

Ketika membuat pedang, ada berbagai jenis yang bisa dibuat.

Dalam hatiku, pedang terkuat tentu saja, pedang Jepang.

Namun, bahkan di antara katana ‘masih ada semua jenis varietas. Untuk merenungkan apa jenis pedang yang bisa kamu buat, itu juga sesuatu yang cukup menarik untuk dipikirkan.

Sudah 10 jam sejak mereka mulai bekerja. Sebuah longsword yang tampak tidak ada yang luar biasanya telah selesai.

Apa ini? Sebagian besar dari baja magis masih tidak digunakan. Itu Sisa jumlah itu sebagian besar masih ukuran kepalan tangan. sejauh membuatnya aku berpikir untuk diri sendiri, apakah itu akan baik-baik saja untuk menggunakan hanya untuk satu pedang?…

Setelah bertanya, aku diberi jawaban mengatakan, ‘Jika semua baja magis itu digunakan sebagai bahan baku untuk pedang, siapa yang tahu berapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk membelinya! ‘.

Jika kamu berpikir tentang hal itu, wajar. Itu tidak mengherankan mereka tidak membuat hal-hal mewah seperti pedang elemental. Aku sekarang mengerti bahwa itu hanya diperlukan terlalu banyak uang.

Rupanya, mereka telah menggunakan baja magis sebagai bagian inti, sementara sebagian besar pedang terbuat dari besi biasa dan baja. Aku diberitahu bahwa esensi magis dalam baja magis akan meresap ke dalam besi dan bagian baja, kemudian akhirnya menjadi benar-benar bergabung. Dikatakan bahwa semakin tua, Itu akan menjadi semakin kuat.

ciri khusus lain dari senjata sihir adalah itu pedang tidak akan pernah karat atau menjadi terkelupas. Anehnya, aku diberitahu bahwa senjata memiliki kehidupan mereka sendiri. Jika itu menjadi benar-benar rusak atau bengkok, maka sihir Intinya akan meledak dan menghilang sekaligus.

Paman-san telah menjelaskan semua itu kepadaku, sambil memegang dan menampilkan pedang yang telah selesai.

Itu cukup menarik untuk mendengarkannya.

Aku mengambil pedang yang sudah selesai dan menatap di tanganku. (Meskipun aku tidak punya tangan.)

Melihat dengan hati-hati, meskipun itu dari desain yang sederhana, itu sempurna lurus. Bisa dikatakan bahwa tidak ada bagian yang tidak perlu untuk itu.

Itu tampaknya tidak akan berarti untuk memotong murni, yang merupakan prinsip utama pedang Jepang, namun masih tampak mampu digunakan untuk serangan pemotong.

Aku mengerti. Tujuan dari desain ini adalah menggunakan kesederhanaan ini sebagai dasar untuk membuatnya mudah untuk mewujudkan bentuk ideal masing-masing individu!

Menjaga itu dalam pikiran, aku bisa setuju dengan cara itu dibuat.

Baiklah kalau begitu. Seperti yang dijanjikan, Paman-san dan yang lainnya telah menyelesaikan pedang megahnya untukku.

Sekarang giliranku.

“Baik! Dari sini aku akan bekerja secara rahasia. Maafkan aku, tapi setelah mengkonfirmasikan bahan baku, aku ingin semua orang meninggalkan ruangan!”

Mengatakan itu, aku memastikan bahwa setiap orang meninggalkan ruangan.

Bagaimanapun juga, aku tidak bisa membiarkan ada yang tahu metode manufakturku.

Terutama karena akan sulit untuk menjelaskannya!

“Semua bahan yang diperlukan dirakit di ruangan ini. Tapi akankah kamu baik-baik saja? Jika diperlukan, aku bisa membantu.”

“Mhm. Aku akan baik-baik saja! Daripada itu, selama tiga hari ke depan, pastikan tidak mengintip ruang oke? Ini adalah janji !?”

“Aku mengerti. Aku akan percaya padamu dan menunggu …”

Setelah itu, Paman-san dan yang lainnya meninggalkan ruangan.

Untuk beberapa alasan, Gobuta juga pergi dengan mereka …

Mungkin ada kebutuhan untuk mencekik orang idiot ini setidaknya sekali …

Nah, resep hari ini pada menu adalah, bagaimana membuat “longsword à la carte “! Metode produksi adalah sederhana!

Langkah pertama, adalah untuk menelan produk Model!

Selanjutnya, apa yang harus aku lakukan dengan semua bahan-bahan tersebut berbaris di sini adalah … untuk menelan mereka semua!

Chew, mengunyah, menelan! Dan kemudian, aku akan mencampurkan mereka dengan baik di dalam perutku …

Semua yang harus aku lakukan adalah mengulangi proses ini 19 kali lebih, dan itu akan menjadi selesai ~ !!!

Mudah, bukan?

Tapi tetap, untuk anak-anak yang baik seharusnya tidak meniru ini, bukan?

Dan itu adalah bagaimana aku melakukan pekerjaanku, dengan kepala penuh pikiran konyol.

Ini adalah buruk … waktu yang dibutuhkan untuk menyalin satu pedang mengambil kira-kira 10 detik.

190 detik … lebih sedikit dari 3 menit, dan aku telah membuat semua 19 longswords …

itu belum 5 menit sejak aku mengusir Paman-san dan yang lainnya.

Bagaimana aku harus menjelaskannya … meskipun aku tahu aku bisa melakukannya, cara aku melakukannya begitu mudah membuat aku merasa sedikit bersalah terhadap semua kerja keras Pengrajin-san yang berada di luar sana …「Predator」 serius terlalu curang.

Nah, apa sekarang?

Karena aku telah mengatakan kepada mereka sesuatu seperti, “Jangan mengintip selama tiga hari!”, lalu bagaimana ini? Haruskah aku tinggal selama tiga hari ke depan?

Tidak…. Sebagai salah satu harapkan, tidak akan ada penggunaan di sia-siakan dengan tinggal di sini.

Aku mungkin juga akan keluar dengan itu dan memberitahu mereka terus terang bahwa aku selesai …

Baaaang!

Keras membuka pintu, aku melangkah ke luar.

Kaijin-san dan tiga bersaudara itu melihat ke dalam khawatir karena mereka terburu-buru naik.

Gobuta itu … tidur.

Kamu … menjadi tertidur dalam waktu hanya lima menit sejak aku berada di sini, apa yang Kamu pikirkan?

Memang. Itulah saat aku memutuskan suatu tempat di pikiranku, aku akan benar-benar mencekiknya kapan-kapan.

“Hey apa yang salah? Apa terjadi sesuatu?”

“Apakah bahannya mungkin tidak cukup?”

“… Atau apakah hal itu tidak mungkin setelah semua?”

Semua orang mempertanyakan dengan keprihatinan yang sama di wajah mereka.

“Eh, mm. Tidak, sebenarnya … kamu lihat.”

Semua mata penuh khawatir sulit untuk berdiri. Aku tidak bisa membantu tetapi hanya bersantai.

Masih sama seperti sebelumnya, aku memiliki kepribadian yang buruk. Aku yakin aku tidak bisa sembuh dari ini bahkan jika aku mati.

“Hanya bercanda ~! Sebenarnya, aku sudah selesai semuanya!”

“……. Haa ???”

* Mereka mengangkat suara terkejut dalam harmoni yang sempurna.

Yah tentu saja mereka akan terkejut …!

“L-luar biasa ~~~!”

Untuk menghormati keberhasilan menyelesaikan pekerjaan kami, kami minum di sebuah bar.

Kami merayakan dengan dalih telah memastikan barang yang aman disampaikan.

Yah, aku memberitahu mereka bahwa itu bukan hal yang perlu dilakukan … Tapi mereka memaksa …

“Sekarang sekarang, akan ada banyak gadis muda di sana!”

“Ya ya!!! Itu bagus muda dan wanita dewasa! Ini tempat yang tepat untuk Tuan-tuan kunjungi!”

“……. !!!”

* Saudara Ketiga masih tetap diam.

“Hei sekarang! Jika tuan Rimuru tidak pergi, pesta tidak akan dimulai?”

Aku tidak ingin, tapi tidak ada pilihan!

Mereka benar-benar bersemangat !!!

Aku diberitahu nama tempat yang kita tuju adalah, 「Kupu-kupu malam」.

Akankah itu benar-benar ada kupu-kupu? Aku tidak akan mengampuni mereka jika itu ngengat!

… Tidak, tidak seperti aku tertarik itu, oke?

Dan sambil berpikir pikiran-pikiran ini, kami memasuki toko.

“Oh my ~! Selamat Datang ~ !!!”

“Selamat datang di toko kami ~~~ !!!”

* Kolektif diterima oleh pelayan / host

Wah ~~ !!!

wanitanya sangat cantik mereka semua berdiri berbaris !!!

Ohhhhhh !!! Mereka bertelinga panjang !!!

E-, ero! Tidak Maksudku, itu elf ~ !!!

A-! Oh man! pakaian mereka yang terlalu terbuka ~~!

Ahh … kamu hampir bisa melihatnya, tapi itu tidak bisa …

Ada apa dengan itu! Aku bahkan menggunakan 「Sihir Persepsi」 dengan semua kekuatanku!!! (Biasanya aku menggunakannya pada output konsumsi energi yang rendah mode 10% .)

Ini kakak perempuan semua tegas menari dan berbaris sopan!

Argh … apakah ini sebuah tantangan? Apakah ini sebuah tantangan terhadapku!?

Sialan, sialan itu semua!

“UWAAAH! Bagaimana cantiknya ~ !!!”

“Tungguuu! Meskipun aku tidak bisa melihatnya ~ !!!”

Smush!

Boyoyon! Boyoyon!

Itu-itu di sini !!!!!

Pada tubuhku aku merasakan sensasi Puyon Puyon!

Di punggungku itu Boyon Boyon !!!

Apakah ini surga?

“……. Eh, uhm … meskipun Anda tampak ketidakpuasan pada awalnya, sepertinya Anda bersenang-senang bukankah begitu?”

Terkesidap!

Oh tidak, untuk menjadi terbawa seperti ini …

“Eh? … Tidak, tidak banyak?”

Aku kira itu agak terlalu dipaksakan …

Tak satu pun dari mereka percaya padaku.

Namun, aku tidak bisa menahannya. Apa yang dapat aku lakukan!

Maksudku, sekarang aku di atas pangkuan elf dan dipeluk dari belakang…

Hatiku begitu terharu !!!

Ahh … jika hanya anakku (saat ini tidak ada) masih hidup, dia akan begitu bersemangat dan ingin bermain-main dengannya ….

Waktu berlalu dan kami menikmati diri kita sendiri, namun tiba-tiba datang seseorang yang menggangu,

“Ohh, bukankah ini Kaijin-dono? Itu tidak baik sama sekali, untuk membawa vulgar sebuah demon dalam suasan halus seperti ini!”

Sebuah suara memprovokasi memangil di mana kita berada.

Siapa itu? Siapa orang tua ini? Tiba-tiba, lingkungan kita berubah tenang.

Seolah-olah mereka tidak menyukai laki-laki tua, gadis-gadis yang melayani semua memiliki ekspresi sedikit tidak suka di wajah mereka. Tapi sulit untuk melihat kecuali kamu hati-hati mengamati mereka.

Luar biasa untuk seorang dwarf, orang tua itu ramping, dan agak tinggi.

Meskipun aku mengatakan itu, ia adalah sekitar ketinggian manusia normal.

“Hei, Madam! Apakah kamu mengizinkan masuknya demon ke toko ini?”

“T, tidak, meskipun itu demon, itu hanya lendir yang tampak tidak berbahaya begitu…”

“Huuh? Ini masih demon! Apakah aku salah? Apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa lendir ini bukan demon!!!?”

“Tidak … itu tidak seperti itu, aku tidak bermaksud …”

Mama-san telah menjawab dengan sopan seolah mencoba mengelak, mencoba untuk menghindari kata-kata yang membuatnya marah, tetapi orang tua itu tidak memperhatikannya dan masih melanjutkannya.

Itu jelas terlihat bahwa tujuan orang tua itu adalah kami.

“Ini tidak baik … itu Menteri Bester ….”

Jadi dia Menteri Bester!

Aku mengerti … bagaimana aku harus mengatakannya, wajahnya memiliki berperasaan halus dan terlihat keras kepala.Pada saat yang sama,

“Hmph! Untuk seukuran demon, ini akan sesuai untukmu!!!”

Mengatakan omong kosong seperti itu, ia menyiramkan di atas kepalaku air.

Aku benar-benar emosi, tapi aku tetap bersabar.

Karena lawanku adalah Menteri, aku tidak bisa membiarkan amarahku cepat keluar.

lebih baik aku tidak membuat masalah bagi Paman-san (Kaijin) atau ini toko Mamasan.

Jika aku dilarang untuk mengunjungi toko ini atau sesuatu seperti itu, aku tidak ingin mengalami sesuatu hal yang menyedihkan seperti itu!

Tapi ketika aku telah memutuskan untuk bertahan atas hinaan itu,

“Oi …. Hanya karena kami mendapatkan suasana yang bagus dan tenang, kamu mencoba untuk mengacaukanya!”

Paman-san menendang meja terbang dengan ‘Bang!’, Dan berdiri.

“Hei, Bester! Bajingan, bertindak begitu kasar untuk tamuku, apakah kamu siap untuk apa yang akan datang kepadamu?”

… Eh? Tunggu, Kaijin-san … pihak lain adalah Menteri, apakah itu tidak apa-apa?

Menteri Bester telah menjadi kaku dan keheranan, dan aku juga melompat-lompat panik!

Sebuah sensasi lembut dan lebih lembut mendekap dari belakangku! … Itu tidak, pada tujuan. Yang Benar!!!

“Yo, kau bajingan! Berani menggunakan kata-kata seperti itu terhadap diriku sendiri … !!!”

Menteri Bester tidak bisa bahkan benar berbicara karena kemarahannya.

“Bukankah sudah waktunya kamu diam !!!”

Berteriak dengan marah, Kaijin-san mengirimkan tinjunya terbang menuju Wajah Menteri Bester ini ….

“Rimuru-danna, kamu sedang mencari pengrajin terampil yang tepat bukan !? Akankah aku kurang?”

Kamu akan jauh dari kurang tapi … aku harus mengatakan, akankah ini baik-baik saja?

Tapi juga, setelah memukul Menteri, tidakah ada tempat baginya di negara ini sekarang.

Namun.

Dalam kehidupan manusia, akan ada waktu dimana, ketika kata-kata tidak dibutuhkan.

“Aku tidak bisa mengucapkanya hanya pada kata-kata! Aku berharap untuk bekerja sama denganmu, Kaijin!”

Aku tidak peduli tentang rincian kecil.

Jika Kaijin ingin datang denganku, aku baik-baik saja dengan itu!

kata-kata indah bisa pergi ke neraka! Aku akan puas dengan hidup yang aku inginkan!

Kaijin dan aku, semangat mengangguk satu sama lain.

Dan, janji kami terpenuhi !!!

Tapi masih … dari sini, bagaimana kita harus melarikan diri dari negara ini?

Seperti yang diharapkan, ketika di masyarakat, jika kamu tidak bertindak dengan hati-hati, gunung beban masalah akan terjadi ….

Bahkan jika kamu menempatkan itu semua di depan, masalah-masalah itu tidak akan membuatnya cukup untuk pergi jauh!

What's your reaction?
Thumbs
0%
Happy
0%
Cool
0%
Sad
0%
Angry
0%
About The Author
rhid