03 – Percakapan Pertama

Now Reading
03 – Percakapan Pertama

Apakah seseorang mengatakan “Kecil”? Tidak peduli bagaimana aku memikirkan itu, mereka mungkin berbicara tentangku …

Tetapi, bukannya suara, rasanya lebih seperti langsung dikirim melalui pikiran. Bagaimanapun juga, aku tidak punya telinga untuk mendengar.

(Oi! Kamu bisa mendengarku, bukan? Tangapi hal itu dengan baik!)

Aku dapat mendengarmu!, tunggu! Karena aku kurang dalam suara, aku tidak bisa menanggapinya dengan benar. Sebagai percobaan mari kita lihat apa reaksinya,

(Itu Terlalu keras, Baldie!)

Itulah jawabanku mencoba untuk menjawab dalam kepalaku.

Yah, itu tidak seperti kamu akan mendengarnya lagian, sehingga kamu harusnya baik-baik saja. Tapi, bagaimanapun juga aku menanggapinya terlalu kasar …

(… Ho, Hoho! Untuk seukuran lendir botak, kamu cukup berani !!! Sudah lama sejak terakhir kali aku punya penantang jadi aku mungkin sudah mulai buruk, tapi yang satu ini tampaknya akan mencari mati!)

Ini buruk. Dia mendengarkannya.

Tapi hei, ketika aku memikirkan kata-kata di kepalaku, aku bisa merespon! Apakah aku telah diajarkan itu sebelumnya, dan selain itu kau tidak perlu marah kawan.

Aku bahkan tidak tahu sama sekali seperti apa lawan bicara ku.

Nah, itulah yang terjadi. Waktunya untuk menyerah.

Mari kita benar-benar minta maaf di sini.

(Maaf! Aku tidak tahu bagaimana menanggapinya, jadi aku memutuskan untuk mencoba menjawab dengan apapun yang cocok. Aku benar-benar meminta maaf.

Selain itu, aku tidak memperhatikanmu karena aku tidak punya mata, jadi aku tidak bisa melihat.)

Apakah suara ku mencapai? Yah, meskipun aku tidak bisa melihatnya, mungkinkah dia benar-benar marah? jika itu yang terjadi, maka setiap jumlah kemarahan akan menjadi masalah.

Mari kita juga menahan diri dari pernyataan menghina.

(Fufufu. Fuhaha. Fuahahahahaha!)

Dan tiba-tiba, ia tertawa. sempurna, tiga langkah tawa. Suasana hatinya membaik. Benarkah kemarahannya telah berlalu?

(Menarik. Benar-benar menarik, menjawab tanpa mengamati penampilanku seperti yang ku duga, tapi bagimu untuk tidak memiliki mata itu cukup aneh. Spesies Slime adalah makhluk yang biasanya hanya memikirkan [Menyerap], [Larutkan], dan [Regenerate]. Aku belum melihat jenis satu ini yang meninggalkan wilayah.)

Entah bagaimana, dia mulai menceritakan dongeng? Daripada mereda kemarahannya, aku memenangkan minatnya …? Bagaimanapun, ini adalah kontak pertamaku. Ini adalah bab pertama dalam kisah hidupku(lendir).

Aku ingin melanjutkan percakapan.

Dan belajar banyak darinya.

(Ketika lendir tiba-tiba menabrak tubuhku, aku mengalami perasaan aneh. Pada kecepatan yang sangat tinggi, pada saat itu. Aku berpikir Apakah kamu seekor monster bernama? Atau seekor monster yang unik?)

Bernama? Unik? Aku tidak mengerti.

(Aku minta maaf, tapi aku tidak benar-benar memahami makna dari apa yang kamu katakan. Sejujurnya, karena aku baru saja lahir 90 hari yang lalu …)

(Ay. Kesadaran diri adalah sesuatu yang mustahil bagi slime. Monster yang Dinamakan adalah mereka yang telah menerima nama, tapi hanya memiliki 90 hari berlalu sejak lahir … dalam kasus itu, kamu pasti monster unik?)

(Apa yang kamu maksud dengan “unik”?)

(Monster unik adalah mereka yang telah mengalami beberapa mutasi dan memiliki kekuatan yang tidak biasa. Bisa dibilang Jarang, seperti dilahirkan di daerah dengan kepadatan energi magis yang tinggi … aku mengerti, kamu lahir pada energi magis yang diambil dari diriku!)

Mumu? Dan apa artinya? Mari kita lihat apakah pengetahuan duniaku dapat digunakan disini. Dengan kata lain, dari orang tua ini (asumsi) mengalirkan energi magis, dan dengan demikian telah menjadi berlimpah di sekitar sini.

Dan ketika energi yang dikumpulkan, monster lahir dari energi magis menjadi -lendir = diriku? Ya Itu aku?

(Ay. Dalam 300 tahun ini, tidak ada monster yang bisa mendekati diriku. Dilahirkan dari kekuasaanku, mungkin kamu juga bahkan bisa meletakkan tanganmu pada diriku!)

(Hoho … dalam hal ini, kamu akan menjadi sesuatu yang mirip dengan orang tuaku?)

(Orang tua akan menjadi cara yang salah untuk menyebutnya. Bagaimanapun juga, aku tidak memiliki kemampuan reproduksi. Beberapa monster dapat mereproduksi, dan beberapa tidak.)

(Jika dipikirkan, Kurangnya kemampuan tersebut akan menjadi normal, bukan? Jika monster lahir dari energi magis kental, tidakkah reproduksi tidak diperlukan?)

(… Anak yang satu ini, kamu secara mengejutkan cerdas. Biasanya, monster yang berpikir sedikit jumlahnya, tetapi mereka yang memiliki kecerdasan akan menjadi Majin[1]….

Tapi itu baik-baik saja, aku akan menanggapi pertanyaanmu.

Ada suku rendah yang bisa mereproduksi. Goblin dan Orc, bersamaan dengan lizardmen-untuk beberapa nama. Ini adalah khusus di antara monster, dan sering disebut sebagai demi-manusia.

Di antara demi-manusia, ada juga mereka yang telah berteman dan berkemanusiaan. Elf, hobbit, dan kurcaci-mereka semua termasuk ras sihir.

Nah, dalam beberapa kata, mereka yang mendukung Majin disebut monster, dan orang-orang yang mendukung manusia diakui sebagai bagian dari spesies mereka.

Ini demi-manusia akan menjadi wakil dari monster yang mereproduksi. Meskipun aku mengangapinya tidak lebih dari sampah!

Selanjutnya, tentang Majin. Meskipun ia telah lahir dari energi magis, mereka umumnya binatang dan binatang magis yang telah berkembang di luar diri mereka sendiri.

kemampuan reproduksi dan kecerdasan benar dianggap fitur khusus mereka. Kebanyakan dari semua itu cenderung bervariasi sebagai individu. Di antaranya, ada juga kelas tinggi Majin. Mereka adalah pengacau yang beragam dan berkelompok.

Menyimpulkan, monster, vampir, dan demon adalah Majin kelas tinggi dengan masa hidup terpanjang.

Meskipun mereka juga dapat mereproduksi, mereka juga sering menjauhkan diri. Mempunyai energi magis yang luar biasa, daging mereka tidak pernah meluruh. Dan, tidak perlu untuk meninggalkan keturunan. Meskipun terkadang jumlah mereka menurun karena perang atau bencana besar, hal itulah yang memungkinkan perubahan.

Sebagai salah satu harapan, mereka kuat. Aku sendiri telah bertarung dengan mereka berkali-kali, namun mereka bukan lawan yang kamu dapat hadapi bersamaan pada satu waktu.

Sebuah perkelahian pasangan yang sempurna!

Semua bersama-sama, ini disebut sebagai ras demon. Kecerdasan yang tinggi, mampu reproduksi, dan mengangap rendah terhadap manusia.

Adapun mengapa aku tidak dapat mereproduksi … karena hal itu tidak perlu.

Aku adalah sebuah seni ” kesempurnaan sebagai salah satu, dari empat naga yang ada. Dragon Storm Veldora! “Itulah aku!

Aku terikat oleh waktu atau daging! Sebuah massa energi magis murni, dan dengan demikian aku seni tak berujung !!!

Fu …. hahahahahahaha !!!)

Dan di sana ia tertawa dengan nada tinggi nya …

Jadi pada dasarnya, karena ia tidak memiliki umur, ia tidak membutuhkan anak-anak! Hal semacam itu kah?

penjelasannya cukup dipaksakan, tapi itu cukup berguna.

Dragon strom Veldora … naga, kah?

Memerangi kelas tinggi Majin untuk bersenang-senang, bukankah dia sama bahayanya?

Ini akan sesuai dengan selera kebanyakan orang yang asyik dengan manga, anime, dan novel ringan.

Dengan semua yang aku tahu, aku menyimpulkan bahwa Dragon Strom Veldora berbahaya.

Dan fakta bahwa ia menjelaskan semuanya begitu sopan hanya membuat ini merasa lebih tidak menyenangkan.

Sekarang … apa yang harus dilakukan selanjutnya …

(Hmmm jadi… begitu! Itu begitu mudah untuk dipahami, terima kasih banyak atas penjelasanya! Baiklah, aku akan undur diri!)

Dengan kata-kata, aku mencoba untuk melarikan diri.

(Tunggu. Aku telah menjelaskan bagianku. Bukankah ini seharusnya giliranmu? Hmm?)

Tampaknya ini adalah situasi di mana aku tidak dapat kabur dengan cepat.

Ya ~. Mari kita bicara tentang diriku … tapi tunggu. Aku bereinkarnasi ke dunia yang berbeda! Jika aku mengatakan itu, akankah ia bahkan percaya?

Sebagai lendir yang memiliki kecerdasan yang tinggi, menipu dirinya akan terpikirkan olehnya.

Jika ia mengetahui bahwa aku mencoba menipunya … hal itu akan menaikkan bendera kematian, tidak aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

Baiklah.

Apakah dia percaya aku atau tidak, bukan masalah bagiku. aku sudah memutuskan.

Setelah mengambil keputusan, aku membahas segala sesuatu yang terjadi sampai sekarang.

· · · · ·

(Dan begitulah, hal itu! Bukankah itu aneh!)

Tanpa menyebutkan apa-apa tentang kemampuanku, aku membahas segala sesuatu dari ketika aku ditusuk, terbangun sebagai lendir, dan situasi yang aku sudah lalui sampai sekarang.

Seperti yang aku katakan, anehnya ia tidak tampak terganggu sama sekali, dan, hal itu juga, yang membuat situasinya semakin buruk.

Fakta bahwa aku tidak dapat melihat menjadi bagian terburuk dari semua itu.

Jika hal ini berlangsung, tidak bisakah aku melihat setiap gadis-gadis manis dan wanita cantik di sekitar? Itu membuat aku memikirkanya …

(Aku mengerti. Kamu telah bereinkarnasi seperti yang aku pikirkan. Apa metode langka yang benar-benar kamu gunakan.)

(Eh? Cara? Dan hey, tidakkah kamu seharusnya meragukanku atau terkejut?)

Apa dengan respon itu. Tidakkah Reinkarnasi menjadi sesuatu yang benar-benar langka seharusnya? Dari cara dia mengatakan itu, kelahiran normal mulai tampak lebih tidak biasa!

(Ay. Reincarnated cenderung muncul sekali-kali. Jiwa dengan niat yang kuat terukir di dalamnya.

Diantara mereka yang mengingat kehidupan masa lalunya mereka tidak semuanya biasa,

Telah bereinkarnasi dari dunia yang berbeda … itu sangatlah langka.

Selain itu, kamu lahir dari manusia. untuk dilahirkan sebagai monster, dan dari energi magis yang sedikit … itu tidak pernah aku mendengarnya.

Telah melintasi batas-batas dunia, hanya memiliki jiwa yang kuat itu tidaklah cukup. Setelah jiwamu tidak menentu dalam tubuh iblis ini, jiwamu akan lenyap. Tetapi Kamu istimewa.)

(Apakah itu begitu? Aku tidak menyadari diri,… Jadi ada orang-orang yang telah bereinkarnasi dari dunia yang berbeda juga, ya?)

(Ay. Meskipun belum ada kasus yang berhasil dari perjalanan dunia, beberapa orang telah menyimpang dari sana ke sisi ini.

Mereka di sebut “orang asing” dan “World Traveler”, dan mereka memiliki kecerdasan istimewa. Juga, mereka cenderung telah memperoleh beberapa keterampilan khusus.

Rekaman reinkarnasi yang terkenal karena kebijaksanaan mereka yang tetap. Meskipun ada kemungkinan besar mereka tidak pernah diakui.)

Aku. dunia lain .. aku tidak tahu apakah mereka dari Bumi atau tidak, tapi pertemuan mereka tidak akan menjadi ide yang buruk.

Mungkin, ada beberapa orang Jepang yang berbeda.

Mungkin juga membuat pertemuan adalah salah satu tujuanku.

(Aku mengerti! Dalam hal ini, aku akan pergi melihat apakah aku bisa bertemu dengan “World Traveler”. Mungkin, aku akan menemukan rekan senegara di antara mereka.)

(Namun, si kecil. Kamu bahkan tidak bisa melihat.)

(Ah … benar.)

Jika aku tidak bisa melihat, lalu apa?

Ini merepotkan, tetapi jika aku hati-hati hop sekitar, aku yakin untuk bertemu mereka suatu hari nanti. Mungkin.

(Aku akan mengembalikan penglihatanmu.)

Hah? Apa? Oi oi, orang tua, tidak, ini Dragon Strom Veldora … bukan dia orang yang baik (naga)? Dapatkah aku benar-benar mengharapkan keajaiban ini?

(Eh? Akankah kamu benar-benar bisa?)

(Ay. Tapi, ada syarat. Bagaimana?)

Sebuah syarat… huh. Menyenangkan, tapi …

(Macam apa syaratnya?)

(Sederhana. Ketika kamu mendapatkan kembali penglihatanmu, jangan takut aku. Dan, silakan datang bicara padaku lagi. Bagaimana?)

Baik aku mengerti, hanya itu saja kah? Dan bukankah … naga ini hanya kesepian? Kesendirian dengan besarnya kekuatan? Dan seperti yang aku pikir percakapan berlangsung selama beberapa saat. Dia harusnya tidak memiliki siapa pun untuk berbicara dengannya.

Mungkin dia hanya naga berhati lembut.

Tapi, mungkin dia bahkan bukan naga nyata. Atau mungkin naga dari dunia ini tidak semua yang mengesankan.

Ya. Hal ini tentunya bagus.

(Apakah hanya itu cukup?)

(Ay. Sejujurnya, aku telah disegel selama tiga ratus tahun. Dan, aku telah begitu terganggu oleh kebosanan. Bagaimana?)

(Jika kamu baik-baik saja dengan itu, maka aku akan dengan senang hati menerima!)

(Ay. Maka itu janji.!)

(Aku akan memenuhinya! Seperti yang mereka katakan, aku lendir yang bisa diandalkan!)

Tentu saja, hanya aku yang berpikir begitu.

(Baiklah. Ada skill [Sihir Persepsi]. Dapatkah kamu menggunakannya?)

(Tidak, aku tidak bisa. Apa jenis keterampilan itu?)

(Kamu merasakan energi magis sekitarnya. Ini bukan keterampilan utama, dan memperoleh keterampilan ini cukup sederhana.)

(Ho ho. Sederhana kamu katakan!))

<>

(Ay. Untuk orang-orang sepertiku, itu adalah hal yang sederhana seperti bernapas-kamu bahkan tidak tahu cara melakukannya.)

(Aku mengerti! Jika aku harus memperolehnya, akankah aku dapat melihat?)

(Itu adalah gagasan. Dunia ini tercakup dalam energi magis. Ada perbedaan konsentrasi. terang dan gelap memiliki gelombang seperti properti, kau tahu?)

(Yeah, gelombang gelap dan gelombang cahaya, kan?)

(Kamu tahu dengan baik, seperti yang diharapkan pengetahuan dari dunia lain? Nah, begitulah. Tapi mengamati fluktuasi ini, kamu dapat menghitung penampilan sekitarnya. Cukup, kan?)

Haa? Apa apaan? Orang ini … bagaimana hanya menjelaskan seperti itu ?!

(Iya ~, terdengar sedikit sulit …)

(Apa? Dengan ini, bahkan jika mata dan telingamu hancur, kamu tetap dapat melanjutkan pertempuran. Penyergapan menjadi mustahil. Ini adalah keterampilan yang sangat diperlukan!)

(Iyaiyaiyaiya! Mari kita meninggalkan masalah tempur selain dari sekarang, aku hanya ingin bisa melihat!)

(Muu ~, jika kamu mengatakan begitu. Aku akan membantu dengan akuisisi! Dan omong-omong, aku tidak tahu cara lain!)

(Apa … dapatkah kamu bahkan melakukannya ?! Apakah kau tidak seorang pemula itu sendiri?)

(Jangan khawatir. Kamu adalah salah satu dari beberapa yang beruntung memiliki kenangan dunia masa lalu. Dengan demikian, kamu tahu apa yang terang dan gelap terlihat.

Jika kamu tidak tahu, membuatmu melihat tidak mungkin bahkan bagiku. Kamu memang diberkati!)

Aku mengerti, menjelaskan terang dan gelap akan sulit bagi mereka yang belum pernah melihat, Aku tahu aku tidak bisa melakukannya.

Butuh waktu 2 tahun bagi Hellen Keller[2] untuk mempelajari arti dari kata-kata.

Dengan kata lain, karena pengetahuan dunia sebelumnya, aku bisa mendapatkan pseudo-penglihatan dan pendengaran melalui keterampilan [Sihir Persepsi]…

Tidak seperti aku bisa menolak untuk mencobanya anyways. Karena tidak bisa melihat terasa tidak nyaman.

Selain itu, aku sudah lupa tentang hal itu, tapi aku juga memiliki keterampilan [Great Sage].

Tentunya sesuatu akan mudah dengan ini!

(Tolong ajari aku!)

(Hoi, fret bukan, itu benar-benar sederhana Pertama, cobalah untuk memindahkan energi magis di dalam tubuhmu..)

Ini, entah bagaimana aku mengerti. Aku pikir aku dapat menggunakan prinsip yang sama seperti bergerak melalui air.

(Seperti ini?)

Sementara melampirkan dalam tubuhku, aku memverifikasi pergerakan energi magis.

(Ay. Meskipun kamu mengatakan sebaliknya, kamu tampak tenang dalam hal ini. Pada energi yang bergerak dalam dirimu dan apa yang di samping mu kamu merasakan perbedaan?)

Ini sebenarnya cukup sederhana.

Ini adalah hal yang baik aku menghabiskan semua waktuku untuk merasakan energi magis Maksudku, bagaimanapun juga aku hidup dengan menyerapnya! Merasakannya adalah suatu keharusan!

(Itu mudah dimengerti! Karena aku memakannya, kamu tahu?)

(Kukuku. Karena kamu memahami itu cukup banyak, sisanya adalah sederhana. Rasakan gerakan energi magis di luar dirimu.)

Itulah yang aku tidak mengerti.

Anyways, seperti yang diperintahkan, aku mencoba untuk merasakannya. Aku merasa itu bergoyang. Bolak-balik, bolak-balik … Baiklah! Mari kita aktifkan [Great Sage]!

<>

<>

Eh? Apakah aku benar-benar memperolehnya dengan mudah? Well yeah, tentu saja, [YES]. Seperti yang diharapkan, [Great Sage] dapat diandalkan seperti biasa!

Saat aku pun mengaktifkan skill ekstra [Sihir Persepsi], pikiranku dipenuhi dengan informasi.

Tidak pernah, bahkan sebagai manusia, aku mengolah banyak informasi sekaligus. Sedikit demi sedikit, energi magis bergerak sepanjang-gelombang cahaya dan kegelapan.

Setelah memahami semua informasi yang masuk, aku mengubahnya menjadi salah satu yang aku bisa mengerti. Dan, sekarang aku bisa melihat 360 derajat di sekitarku, tanpa blindspot tunggal.

bayangan Sebuah batu ini, pemandangan 100 meter: jika aku mengarahkan kesadaranku di sana, aku bisa melihatnya. Jika pikiran manusia dipenuhi dengan banyak informasi … itu hanya akan membuat sakit kepala.

Tapi, aku lendir. Setiap satu selku adalah otot dan sel otak! Aku pasti bisa mengelola ini. Dan sebagainya…

<>

lapangan visiku dibersihkan. Selain itu, aku tidak diserang oleh nyeri terbakar di otakku. Bahwa aku tidak bisa melakukan hal ini sampai sekarang adalah aneh dalam diri sendiri, ini adalah bentuk nyata dari “visi”. [Great Sage] mungkin saja cheat.

Yang pasti tidak berlebihan. Jika orang lain memegangnya, aku pasti akan menangis membusuk. Tapi yang memilikinya, adalah aku.

Jadi tidak ada masalah.

(Yah … aku entah bagaimana tampaknya telah berhasil. Terima kasih banyak!)

Ketika aku mengatakan itu, aku akhirnya melihat perempuan”itu.”

Apa yang kamu tahu … naga itu benar benar nyata.

Berkilauan seperti baja hitam, fleksibel dan tahan lama, seperti sisik ikan ….

Slime Datte Ken 04.jpg
Dan wajah dari naga itu terlihat jahat …

(Geh! Naga !!!!!!)

Sebuah penampilan yang lebih jahat dari pada yang aku pikirkan, jeritan telah melarikan diri dari hatiku.

What's your reaction?
Thumbs
0%
Happy
0%
Cool
0%
Sad
0%
Angry
0%
About The Author
rhid